Cari Blog Ini

"WORDS CAN CHANGE ANYTHING"

Hidup ini singkat. Tidak ada waktu untuk meninggalkan kata-kata penting tak terkatakan. -Paulo Coelho-

Selasa, 18 Januari 2011

Pameran Fotografi

Oleh : Helena Aprilia
30 Foto Dipamerkan

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) adalah salah satu Universitas Negeri satu-satunya yang ada di Banten. Oleh karena itu Untirta seringkali mengadakan kegiatan-kegitan yang akademik maupun non akademik. Fakultas Ilmu Sosial Dan ilmu Politik (FISIP) sedang mengadakan Lomba dan Pemeran Fotografi yang diadakan dari tanggal 1-12 Juli ini. Dengan tema tradisonal, yang di ikuti oleh 7 peserta dengan jumlah foto yang di pamerkan sebanyak 30 foto.
Acara yang di selenggarakan oleh FISIP khususnya Jurusan Komunikasi ini bertujuan agar para peserta yang memang memiliki minat dan bakat di bidang fotografi memiliki kreatifitas yang tinggi untuk menciptakan gambar yang hidup. Selain itu para panitia juga menginginkan supaya peserta mengambangkan ide yang mereka miliki.
Pameran foto ini di selenggarakan di dua tempat yaitu di Koridor Gedung C UNTIRTA Serang dan di UNTIRTA Teknik Cilegon. Dalam perlombaan ini akan di ambil juara favorit dari 7 peserta yang mengikuti pameran dan lomba tersebut. Penentuan Juara favorit ini diambil dengan cara voting foto yang telah dipajang selama pameran berlangsung.
Hingga saat ini pemaran masih banyak di kunjungi oleh mahasiswa dari UNTIRTA. Pameren yang berada di koridor Gedung C ini dibuka dari pagi hingga sore hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar