Cari Blog Ini

"WORDS CAN CHANGE ANYTHING"

Hidup ini singkat. Tidak ada waktu untuk meninggalkan kata-kata penting tak terkatakan. -Paulo Coelho-

Senin, 20 Desember 2010

SMAN 1 CURUG, NAMA BARU, PROGRAM BARU


Oleh: Ninis Chairunnisa
SMA Negeri 1 Curug yang terletak di Jalan Raya Curug Km. 2 Kabupaten Tangerang kini telah berganti nama. Terhitung sejak tanggal 12 April 2010, SMAN 1 Curug berganti nama menjadi SMA Negeri 3 Kabupaten Tangerang. Pergantian nama ini menurut surat keputusan dari Bupati Tangerang, Ismet Iskandar.
Selain berganti nama, SMA Negeri 1 Curug pun tengah membuat program kerja selama 4 tahun ke depan yang sudah dimulai sejak 2 bulan lalu. Perumusan program kerja tersebut dilaksanakan oleh tim yang dibentuk oleh pihak sekolah, dimana tim tersebut dibagi menjadi beberapa bidang.
Menurut keterangan salah seorang anggota tim perumusan program kerja, Ali Syahrudin (52th), pergantian nama ini menjadi moment yang tepat untuk melakukan banyak pembaruan bagi salah satu SMA tertua di Kabupaten Tangerang ini. Sejak tanggal keputusan pergantian nama, nama SMA Negeri 1 Curug baru digunakan secara resmi oleh pihak sekolah ketika masuk tahun ajaran baru.
Sekolah yang kini dikepalai oleh Rifa’ie Sirath ini memang tengah mencanangkan program sekolah yang berorientasi pada standar nasional. Oleh karena itu, program- program ke depan dirancang sedemikian rupa untuk menuju orientasi tersebut.
“Sebagai sekolah favorit di sekitar Kabupaten Tangerang, sudah sewajarnya SMA Kadu ( sebutan bagi SMAN 1 Curug ) terus meningkatkan kualitas sarana dan prasarana pengajaran “, komentar salah satu alumni SMA tersebut, Bobby (21th).
Selain SMA Negeri 1 Curug yang berganti nama, ada 2 SMA lagi di Kabupaten Tangerang yang mengalami pergantian nama, yaitu SMA Negeri 1 Balaraja yang berganti nama menjadi SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang, serta SMA Negeri 1 Mauk menjadi SMA Negeri 2 Kabupaten Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar