Cari Blog Ini

"WORDS CAN CHANGE ANYTHING"

Hidup ini singkat. Tidak ada waktu untuk meninggalkan kata-kata penting tak terkatakan. -Paulo Coelho-

Senin, 20 Desember 2010

TENGGELAM DI PESISIR ANYER

Kekasih korban tampak lemas

Oleh: Yusi Adistya

Sepasang remaja terseret arus laut saat sedang berenang pada minggu (12/12). Kejadian naas ini bermula ketika Salim (30th) dan Yanti (17th), tengah menikmati pesona matahari terbenam di tepi pantai wisata Batu Saung, Cinangka, Anyer.
Menurut saksi, Gagah (20th), kedua korban terlihat berteriak dan melambaikan tangan sesaat setelah diterpa ombak besar. Tak berapa lama, orang-orang segera berdatangan untuk menolong disusul oleh aparat kepolisian dari Polsek Cinangka. Beruntung, Salim dapat terselamatkan sedangkan Yanti masih belum ditemukan hingga saat ini. “Saya sudah memperingatkan untuk menepi, tapi Yanti tidak menghiraukan,” jelas Salim yang masih terduduk lemas.
Saat peristiwa itu terjadi, kondisi laut memang sedang mengalami pasang. Air di tepi pantai menjadi keruh setelah menerima limpahan banjir bandang dari sungai Cikoneng beberapa hari yang lalu. Terjangan ombak dan angin menyulitkan proses pencarian korban yang dilakukan dengan menyisir di area sekitar.
Berdasarkan keterangan warga sekitar, peristiwa serupa pernah terjadi beberapa hari yang lalu. Saat itu korban menghilang terbawa arus dan ditemukan sudah tidak bernyawa satu jam setelah kejadian. “Saya berharap Yanti bisa cepat ditemukan dalam keadaan hidup, soalnya kami akan menikah bulan depan,” ungkap Salim.

1 komentar:

  1. Yanti yang malang....semoga arwahnya diterima di sisiNya...amiin..

    BalasHapus